Sabtu, 08 April 2017

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

iklan
iklan
iklan

Baca Juga

Redaksitwo.blogspot.com

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

SEBARKANBERITA


Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan


Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan tewas mengenaskan di kamar Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur Siwa, Medan Tuntungan, Jumat (7/4/2017).

Kuat dugaan Anita, ibu beranak dua ini masuk ke kamar hotel bersama selingkuhan.

Dia masuk ke kamar hotel pada Kamis (6/4/2017), pukul 22.00 WIB.

Tapi hingga Jumat (7/4/2017) pukul 12.00 WIB tidak keluar kamar.

"Dia masuk bersama teman laki-laki. Tapi kami enggak nampak kawan laki-lakinya itu keluar hotel," ujar seorang pegawai hotel R Beru Karo-karo kepada wartawan, Jumat (7/5/2017) sore.

Baca: Tiga Keluarga dalam Satu Rumah Diusir Personil Kodam I Bukit Barisan, Ini Penyebabnya
Dia menambahkan, ihwalnya karyawan hotel mengetok pintu sekadar bertanya proses perpanjangan sewa kamar. Tapi, tidak ada jawaban dari dalam. Apalagi, terdengar suara air hidup.

Setelah berulangkali diketok pintu lanjutnya, petugas hotel memanggil kepala lingkungan dan polisi. Petugas mendobrak pintu kamar dan ditemukan jenazah Almitania di dalam kamar mandi.

"Jenazah di dalam kamar mandi, gunakan pakaian. Posisi kepala masuk ke dalam ember besar. Sedangkan air hidup ke arah badannya," katanya.

Ia menyampaikan, pihak hotel tidak mengenal teman pria bersama Almitania. Bahkan, keluarga yang datang ke hotel, hanya menangis karena suami Almitania masih terlihat di rumah.

"Keluarga bilang suaminya ada di rumah. Namun, kami tidak tahu secara pasti bagaimana. Pokoknya masuk ke hotel bersama laki-laki, temannya," ujarnya sembari menyampaikan Anita warga Bunga Asoka, Medan.

Pascamendapat kabar Anita tewas, pihak keluarga langsung turun ke lokasi. Namun, ketika berada di depan kamar hotel, wanita berjilbab cokelat mendadak histeris.

"Pak, biarkan kami lihat mayatnya dulu pak. Tolong pak, jangan dibawa dulu," teriak wanita yang mengaku sebagai kakak ipar korban, Jumat (7/4/2017) sore.

Karena terus menjerit, beberapa petugas meminta wanita tersebut tenang. Namun, wanita paruh baya itu tetap menangis dan berusaha mendekati kantong berisi jenazah yang dibawa petugas.

"Tolong lah pak. Biarkan saya lihat sebentar saja. Kenapa enggak dikasih," kata wanita itu sembari meronta.

Pantauan Tim sebarkanberita.com , meskipun wanita tersebut terus menangis, petugas tetap memasukkan jenazah korban ke mobil ambulance. Rencana, jenazah korban akan dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna menyampaikan belum dapat dipastikan Almitania masuk ke dalam kamar hotel bersama selingkuhan.

"Kalau sama selingkungan belum dapat dipastikan. Namun, pada intinya, korban masuk ke dalam hotel bersama teman laki-lakinya," ungkapnya.

Wira mengaku masih mendalami pembunuhan Anita (35) warga Jl Bunga Asoka, Gang Amal, Kecamatan Sunggal.

Sejauh ini, katanya, polisi belum bisa memastikan siapa pelaku pembunuhan ini.

"Kami masih mendalami kasus ini dengan berkordinasi bersama Tim Labfor dan Tim Identifikasi Polrestabes Medan. Dari pemeriksaan sementara, ada beberapa barang (berharga) korban yang hilang," kata Wira.

Wira mengatakan masih mendata apa saja barang korban yang hilang. Rencananya, polisi akan berkordinasi dengan pihak keluarga yang sempat datang ke lokasi.

"Untuk penyebabnya apakah dibunuh atau tidak, itu masih menunggu pemeriksaan dokter. Kan dokter yang bisa pastikan penyebab kematiannya," ungkap Wira.






from Berita Terbaru http://ift.tt/2pd43Kf
via IFTTT
iklan

Related Posts

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan
4/ 5
Oleh