Rabu, 05 April 2017

Disuruh Razia Miras Dan P5K , Eh Malah Minum Miras Hasil Raziahnya dan Asyik Selfie Dengan P5K.

Disuruh Razia Miras Dan P5K , Eh Malah Minum Miras Hasil Raziahnya dan Asyik Selfie Dengan P5K.

iklan
iklan
iklan

Baca Juga

Redaksitwo.blogspot.com

Disuruh Razia Miras Dan P5K  , Eh Malah Minum Miras Hasil Raziahnya dan Asyik Selfie Dengan P5K.

SEBARKANBERITA


http://ift.tt/1UuJ8ul

MAKASSAR - Keberhasilan satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar  melakukan razia P5K ternodai. Razia yang dilakukan ‎Sabtu malam tersebut berhasil mengamankan 7 orang P5S yang tertangkap tangan sedang melayani para pria hidung belang, selain merazia para p5k para polisi pamong praja ( satpol pp) juga merazia toko atau kios yang menjual Miras.

Miras berhasil diamankan di salah satu toko kelontong Sinar Cendrawasih, Jalan Cendrawasih milik Yosef. Razia tersebut akhirnya ternodai setelah sejumlah oknum anggota satpol PP kota Makassar justru meminum barang sitaan tersebut saat dipindahkan dari mobil ke Kantor Satpol PP , tidak hanya meminum hasil sitaannya mereka juga terlihat asyik berselfie ria dengan para P5K yang tertangkap.

Melihat kejadian tersebut sontak Kepala Bidang Penegakan Hukum (Gakum) Satpol PP, Edward Supriawan naik pitam.

"Saya yang pimpin razia. Saya pertaruhkan nyawaku turun ke lapangan, kalian enak-enak saja," ungkap Edward dengan nada tinggi saat mengetahui ada oknum anggotanya yang minum.

Edwar langsung mengumpulkan oknum anggotanya yang diduga ikut minum barang sitaan tersebut. Ia kemudian meminta oknum anggotanya yang minum untuk jujur dan diberikan hukuman fisik.

"Siapa yang ikut minum? Angkat tangan," ungkap Edwar kepada anggotanya yang telah berbaris.

Setidaknya ada enam orang yang langsung mengangkat tangan dan mengakui telah minum. Mereka selanjutnya diberikan sanksi fisik. Atas kejadian tersebut Kasat Pol PP Kota Makassar, Iman Hud menyebut sanksi diberikan agar tidak melakukan pelanggaran lagi.

Selain itu ia juga memberi wejangan kepada anggotanya yang khilaf. "Sanksi fisik telah diberikan, mungkin mereka minum karena kehausan. Saya sudah kasi arahan kalau mau minum silahkan di tempat yang dibolehkan tapi jangan barang sitaan," ungkap Iman.





from Berita Terbaru http://ift.tt/2nJBBiZ
via IFTTT
iklan

Related Posts

Disuruh Razia Miras Dan P5K , Eh Malah Minum Miras Hasil Raziahnya dan Asyik Selfie Dengan P5K.
4/ 5
Oleh