Senin, 29 Agustus 2016

AWAS !!! BAGI KAMU YANG SERING KERAMAS SETIAP HARI BACA INI SEBELUM TERLAMBAT...

AWAS !!! BAGI KAMU YANG SERING KERAMAS SETIAP HARI BACA INI SEBELUM TERLAMBAT...

iklan
iklan
iklan

Baca Juga


Duh!! Anda Yg Keramas Setiap Hari… Tidak Sadar Bahaya ya?!! Tahukah Anda? Sodium Lauryl Sulfate di sampo sering digunakan untuk pembersih lantai. Rambut adalah mahkota untuk wanita. Memiliki rambut indah, panjang, dan sehat yakni keharusan. Rambut indah bikin wanita semakin yakin diri dan menolong meningkatkan mood. Keramas sehari-hari jadi pilihan agar rambut selalu indah dan bersinar.

Mereka menghindari rambut lepek, berminyak dan berkotembe yang dapat mengakibatkan kerusakan mahkota. Tetapi, yang perlu di perhatikan yaitu resikonya dari keramas sehari-hari. 
Keramas sehari-hari dapat memberi dampak buruk untuk kesehatan rambut dan badan. Kandungan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) pada sampo adalah bahan beracun yg bisa mengakibatkan rusaknya akar, dan kulit kepala. Bahan itu sering digunakan untuk membersihkan lantai dan mesin. Bisa dipikirkan kondisi kulit kepala Anda? 
 Ini sebagian dampak buruk yg dikarenakan dari keramas sehari-hari seperti ditulis dari Boldsky :

Kanker
Sampo memiliki kandungan Diethanolamaine (DEA), yaitu bahan pengawet yang bisa mengakibatkan senyawa kanker. Pengawet itu bukan hanya bisa bikin kanker di kulit kepala, tetapi menyebar kep*y d*ra

Ginjal dan hati
Kandungan Diethanolamaine (DEA) atau Triethanolamine (TEA) punya potensi mengakibatkan rusaknya hati dan ginjal jika terlalu sering keramas. Selalu check product sampo yang bakal dipakai karena bisa bikin rusaknya pada ginjal serta hati

Kulit kepala bermasalah
Bahan memiliki resiko di sampo, SLS, mengakibatkan rusaknya folikel rambut dan mengakibatkan rambut rontok. SLS, foaming agent dalam sampo mempunyai protein denaturasi sifat, yang menyebabkan peradangan dan iritasi kulit dengan banyak masalah kulit kepala yang lain.


CAR,FOREX,DOMAIN,SEO,HEALTH,HOME DESIGN
iklan

Related Posts

AWAS !!! BAGI KAMU YANG SERING KERAMAS SETIAP HARI BACA INI SEBELUM TERLAMBAT...
4/ 5
Oleh