Sabtu, 26 Desember 2015

WOW MENAKJUBKAN " TERSEMBUNYI EMPAT KANDUNGAN BAWANG MERAH YANG BERKHASIAT''..TOLONG DI SHARE YA INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU !!!

WOW MENAKJUBKAN " TERSEMBUNYI EMPAT KANDUNGAN BAWANG MERAH YANG BERKHASIAT''..TOLONG DI SHARE YA INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU !!!

iklan
iklan
iklan

Baca Juga




Bawang merah yaitu satu diantara bumbu dapur yang memiliki banyak manfaat. Bawang merah kerapkali dipakai untuk memasak supaya masakan merasa enak serta mantap. Bila masak tanpa ada bawang merah, terasa ada yang kurang bagaimana gitu. Karena bawang merah memiliki ras yang tidak sama bila dimasukan kedalam masakan. Tanpa ada bawang merah masakan akan tidak enak.


Namun ada beberapa orang tak suka pada aroma bawang merah itu, karena bila seorang konsumsi bawang merah jadi mulut mereka bakal bau, atau memanglah ada seorang sekalipun tak suka pada lantaran terasa yang aneh serta tak menarik. Tetapi tahukah anda? Bawang merah nyatanya mempunyai kandungan sendiri untuk memberi dampak kesehatan pada badan anda.

Terasa memanglah tak enak, namun khasiatnya yang luar umum ini dapat memberi kesehatan pada badan anda. Apapun sih kandungan dari bawang merah untuk kesehatan? Yuk simak empat kandungan bawang merah yang baik untuk kesehatan. tersebut penjelasannya :

1. Quercetin
Bawang merah memanglah populer juga sebagai bumbu dapur yang banyak manfaatnya. Tetapi bawang merah itu tidak cuma bissa digunakan untuk memasak, namun khasiatnya untuk kesehatan telah tak diragukan lagi. Dengan kandungan quercetin, bawang merah itu berbentuk antioksidan, anti-inflamasi serta anti jamur hingga pas sekali bila anda pakai untuk mengobati penyakit flu maupun demam. Jadi bila anda alami flu serta demam yang tidak kunjung sembuh, coba pakai bawang merah juga sebagai alternatifnya.

2. Allicin
Kandungan yang lain yaitu kandungan allicin, ya bawang merah memiliki kandungan allicin didalamnya, yang siap turunkan darah supaya terus normal. Jadi cocok sekali bila anda yaitu pasien darah tinggi dapat gunkan bawang merah untuk jalan keluar turunkan dengat cepat. Diluar itu bawang merah itu sangatlah baik untuk kesehatan jantung anda.

Nyatanya tidak cuma baik untuk kesehatan, bawang merah dapat juga menangani rambut yang berketombe. Wah, cocok banget nih ladies bila anda alami rambut berketombe, segera saja pakai bawang merah yang ada didapur anda.

3. Organosulphur
Bawang merah juga memiliki kandungan organosulphur yang siap menangani kanker prostat serta lambung. Dengan senyawa sulfur yang efisien dari bawang merah ini sendri, nyatanya dapat menyehatkan badan serta menghindar serta melawan dari penyakit kanker ini tadi.

4. Onionin A
Apakah itu onion A? Onion A yaitu senyawa yang efisien untuk kurangi peradangan serta rasa sakit disebabkan beragam penyakit. Jadi bila adna alami rasa sakit dar penyakit yang anda derita, makanlah bawang merah juga sebagai penenang dari rasa sakit. Baang merah berguna untuk menangani rasa sakit baik dengan cara sesaat maupun permanen.

Diluar itu bila anda alami sakit asma, alergi serta radang sendi, coba untuk teratur makan bawang merah. Rasaka sendiri pergantian pada badan anda kehebatan bawang merah itu.

Baca juga : Buat-yang-suka-kerokan-kamu-harus-baca.

Nah tersebut empat kandungan bawang merah yang bermanfaat. Jadi untuk anda yg tidak suka pada bawang merah tadi, janganlah sangsi lagi ya untuk mengkonsumsinya. Bila anda tak mampu untuk makan bawang merah dengan cara mentah, jadi coba untuk mencampurkan bawang merah kedalam makanan yang anda buat. Semoga bermanfaat.

CAR,HOME DESIGN,HEALTH
iklan

Related Posts

WOW MENAKJUBKAN " TERSEMBUNYI EMPAT KANDUNGAN BAWANG MERAH YANG BERKHASIAT''..TOLONG DI SHARE YA INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU !!!
4/ 5
Oleh